***

Annyeong chingudeul...
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Blog ini berisi sinopsis drama dan movie/film Korea, Jepang, Taiwan, Cerpen, Dongeng dan Puisi
dan Juga curhatan hati author lewat rangkaian kata-kata tidak jelas*hehee :)
Jadi semoga blog sederhana ini bermanfaat bagi semua orang.
Happy Reading..!!


Monday 29 February 2016

Sinopsis film Jepang Vampire In Love Part III - End - Film romantis Jepang






Sinopsis film Vampire In Love Part III - End
 Hallo semua, balik lagi nih dengan mempostingkan sinopsis film Jepang vampire in love part III-nya alias part terakhir. Aku memposting part III ini disela-sela kesibukan dengan sang sekolah sekarang hampir MID-Semester. Akhir-akhir ini ibu dan bapak guru sangat rajin memberi kami ulangan, tak lupa juga PR yang selalu ada dan tentu hal itu buat aku pusing tujuh keliling. Daripada dengar ocehan aku lebih baik langsung aja baca sinopsis terakhirnya dibawah ini.

Happy Reading :)

Detail
  • Romaji: Koi Suru Vampire
  • Director: Mai Suzuki
  • Writer: Mai Suzuki
  • Producer:
  • Cinematographer:
  • Release Date: April 17, 2015
  • Runtime:
  • Language: Japanese
  • Country: Japan
Cast :
  • Mirei Kiritani as Kiira
  • Shota Totsuka as Tetsu
  • Seiichi Tanabe as Rikihiko
  • Nene Otsuka as Maria
  • Choi Jin Hyuk as Michael
  • Summer Meng as Miki
  • Akira Emoto as Sojiro (Kakek Kira)
  • Ekin Cheng as Derek

Sinopsis – part 1, part 2 dan part 3-end.
***
Part Sebelumnya (Part II)

Disaat Tetsu telah menyadari perasaan cintanya yang begitu mendalam ditempat lain Kira malah ditawan. Kira yang sedang pingsan, mengenakan sepatu bewarna ungu dan long dress bewarna senada dengan sepatunnya sedang terbaring disebuah sofa (kayanya sih..). Kira yang mulai mendapati kesadarannya langsung menggumamkan nama Tetsu.


Tetsu yang baru saja sampai di toko Ban panya disambut oleh kakek Kira yang memberikan Tetsu sebuah belati dan mengatakan ingin mengajari Tetsu bertarung karena orang yang dicarinya telah diculik.


PART III-End

Ditempat Kira, Kira yang telah sadar sepenuhnya mengingat bahwa pria yang ada didepannya itu adalah vampir jahat yang telah membunuh kedua orangtuanya. Ingin Kira kabur namun banyak sekali yang mengawalnya.
“Akhirnya kita bertemu, malam ini kita akan membuat perayaan! Untuk memulai upacara pernikahan kita!” ujar pria itu sambil mendekat. 

“Kau membunuh orangtuaku.” Ujar Kira dalam bahasa Taiwan sama seperti pria didepannya itu.


“Karena mereka ingin hidup diantara manusia. Tapi itu tidak mungkin.”
“Tidak!! Kami bisa.”
“Bisa? Berhenti membohongi diri sendri! Meski kau dapat membohongi identitas aslimu, saat manusia tahu kau adalah vampir, apa yang akan mereka lakukan? Mereka akan meninggalkanmu sama seperti pacarmu.
“Kau sangat mirip Elissa.” Lanjut pria itu.
“Elissa, nenekku??”
“ya. Keluarga vampir kami memiliki kehidupan yang damai. Tapi dia muncul!! Kakek mu mengubah segalanya. Elissa ingin bersama manusia dan meninggalkanku.” Vampir jahat yang ternyata bernama Derek (Ekin Cheng ) itu mengatakannya sambil memperhatikan sebuah lukisan yang dapat ditebak itu adalah lukisan seorang Elissa.


“Tapi sekarang,kau kembali. Aku akan memberimu hadiah sebagai tanda cinta abadi.” Tiba-tiba Derek mendekati Kira hingga Kira terjatuh kembali ketempat tidurnya tadi. 


Derek telah mengeluarkan taringnya dan mendekati leher Kira. Namun sebuah suara menghentikannya. Suara itu milik Tetsu. Tetsu datang bersama Maria-chan dan suaminya dengan membawa senjata masing-masing. 

Maria dan Rikihiko menangani vampir-vampir didalam sedangkan Tetsu membawa kabur Kira dari dalam ruangan tersebut.
Saat Tetsu memapah Kira untuk keluar, mereka menemukan jalan buntu dan saat mereka ingin kembali Derek telah tepat berada didepan mereka. 

Dengan berani Tetsu hendak melawan Derek. Tapi malah ia yang sekarang dicekik oleh Derek. 


Melihat hal itu Kira berusaha membantu Tetsu dengan mengatakan bahwa ia mau menikah dengan-nya. Dengan senang Derek pun akhirnya melepas Tetsu, ia menyambut Kira yang semakin mendekat pada-nya. 


Derek langsung memeluk Kira dan hendak mencium Kira, sebelum semua itu terjadi Kira telah menusuk Derek tepat dijantungnya menggunakan belati milik Tetsu tadi. 
Dengan kesakitan Derek memanggil-manggil nama Elissa hingga akhirnya dia berubah menjadi debu. 


Kira dan Tetsu pun langsung berpelukan.



**
Hari bahagia untuk pasangan yang tampan dan cantik. Mereka berdua akhrinya menikah setelah melalui berbagai peristiwa tidak mengenakan. Pasangan tersebut adalah Michael dan Miki-chan. 



Tentu saja Miki menangih Michael harus menikahinya karena pria itu dengan beraninya mengubahnya menjadi seorang vampir. Semua orang bahagia menyaksikan pernikahan itu.
Setelah selesai acara pernikahaan itu, Kira dan Tetsu duduk di depan toko. Kira tampak bahagia karena temannya telah menikah dengan orang yang dicintainya.

“Saat kau datang menyelamatkanku, aku sungguh senang.”
“Saat itu aku memutuskan. Aku bersedia menjadi vampir demi dirimu. Aku ingin selalu melindungimu.”
“Tapi, aku tidak bisa.”
“Kenapa? Aku belum memenuhi syarat? Tanya Tetsu tidak mengerti.
Kirapun mengatakan bahwa dia mencintai Tetsu, cinta yang membuatnya berbunga-bunga namun ia mengetahui kenyataan bahwa Tetsu membenci vampir. Jadi ia ragu untuk  mengubah Tetsu menjadi vampir. Sekali lagi Tetsu meyakinkan bahwa ia tidak apa-apa selama ia bisa bersama Kira.
Sekarang Kira dan Tetsu sedang berbaring di tempat tidur (Pasti tahukan apa yang mereka perbuat *hehee jangan dibayangkan berbahaya!!!!). Kira menatap Tetsu yang sedang tertidur pulas dengan senyum bahagia. Saat Tetsu tidur Kira mengambil kesempatan itu untuk menghapus ingatan Tetsu dengan menempelkan kepalanya pada kepala Tetsu.



***
Didapur Kira sedang sibuk meremas-remas adonan kue. Maria-chan melihat Kira dengan tatapan sedih.

“Tapi, Dia laki-laki yang paling kau cintai (Tetsu maksudnya) dan dia bilang bersedia menjadi vampir. Kenapa kau menghapus ingatannya.” Tanya Maria-chan.
“Aku senang dia bilang begitu, lagipula aku memutuskan membuka toko ban panya no. 2 di Taiwan. Aku bahagia.”
Sedangkan diteras toko kakek Kira dan Rikihiko sedang asik mendengar radio. ‘Dj Holiday!! Hari ini FM Yokohama akan menyiarkan sebuah pertunjukan langsung dari penyanyi populer.’ Setelah itu terdengar sapaan dari radio tersebut. ‘halo semuanya aku Tetsu.’ Pas saat itu Maria-chan keluar hingga ia juga mendengar isi radio itu. ‘Aku kembali ke Yokohama setelah satu tahun. Aku senang bisa mengadakan konser disini lagi.’

Langsung saja Maria-chan, Rikihiko-san dan kakeknya memaksa Kira untuk mengantar sekeranjang kue ke tempat balai musik HAKARI. Maria-chan mengatakan hal ini sangat penting. Kira pun hanya menurut saja tanpa tahu maksud tersembunyi bibi-nya itu.
Sesampainya Kira dibalai musik Hakari, ia langsung memasuki gedung tersebut. Disisi lain Tetsu yang ada diatas panggung mengatakan, “Lagu yang akan ku bawakan kali ini, diciptakan dari perasaanku yang sesungguhnya. Mungkin sedikit memalukan jika kukatakan ini, ini adalah karya agung.”

“Apakah kalian telah bertemu dengan seseorang yang berarti dalam hidup kalian?” dan saat itu juga datang Kira memasuki ruang konser yang gaduh karena teriakan yang memanggil-manggil nama Tetsu.
“Tetsu-kun.” Ujar Kira tercengang saat melihat Tetsu yang ada diatas panggung.


“Sebenarnya ada seorang gadis yang tidak bisa aku lupakan meski kami tidak pernah bertemu. Setiap malam dia datang dalam mimpiku. Benar-benar setiap malam. Mungkin aku tidak waras.”
“Memang!!” jawab para penonton.
“Begitukah! Tapi aku yakin gadis itu ada diluar sana dan kami akan bertemu suatu saat nanti. Aku mengubah kisahnya kedalam sebuah lagi. Dengarkanlah.”
Setelah itu Tetsu langsung memetikan gitarnya dan menyanyi.


Pada hari itu, saat kegelapan datang
Kau dan aku bertemu sedemikian rupa
Kita bertemu pada hari itu dalam ketaran emosional pertama
Aku memetik gitar menatap matamu yang tersenyum
Memanggilmu
Memanggilmu
Bintang yang kau berikan padaku, masih bersinar dipergelangan tanganku
Aku terus memakainya,takut kehilangannya
Kau masih menjadi orang yang paling kucintai
Memanggilmu
Memanggilmu
Bahkan jika suaraku tidak mampu mencapaimu
Aku akan terus bernyanyi
Aku percaya bahwa suatu hari kelak aku akan bertemu denganmu’

Tetsu menyanyikan lagu itu sambil mengenang masa kecilnya bersama seorang anak perempuan. Kira tahu dengan jelas isi lagu yang Tetsu nyanyikan adalah kisahnya bersama Tetsu pada masa kecilnya. Hal itu membuat Kira berdiri menampakan diri didepan Tetsu dengan mata yang berkaca-kaca. Selesai bernyanyi tentu saja Tetsu langsung melihat Kira.

“Apa itu benar-benar dirimu? Kau memang benar-benar ada. Tak kusangka akan bertemu disini.” Ujar Tetsu. 

Namun setelah mendengarkan itu Kira langsung saja pergi dari ruangan konser tersebut. Kira berjalan dengan sedih diluar bangunan itu. Tak lama kemudian dia mendengar seseorang menegurnya.



“Tunggu. Kaulah orangnya. Yang datang dimimpiku. Kau juga merasakannya, ‘kan? Karena itu kau datang kesini.”

“Aku ingat sekali telah menghapus ingatannya. Baru kali ini kemampuanku tidak bekerja.” Gumam Kira masih membelakangi Tetsu.
“Aku tidak mengerti. Tapi aku tidak seharusnya berbicara disini. Anu..namamu siapa?” tanya Tetsu yang sukses membuat Kira berbalik menghadapnya.
“Kira.. Tan Kira.” Jawab Kira sambil menangis. Ya sedari tadi dia telah menangis. Jawaban itu disambut dengan senyum oleh Tetsu.

“Senang bertemu denganmu.”
“senang bertemu denganmu juga.” Jawab Kira dengan senyum.
Mereka berduapun berdiri sambil menatap satu sama lain dengan perasaan bahagia. Kira bahagia karena Tetsu tidak sepenuhnya melupakanya dan Tetsu bahagia telah menemukan gadis dalam mimpinya itu.



***
Epilog
 
Kini terlihat Miki dan Michael sedang bahagia menjajakan kue mereka ditoko baru mereka di Taiwan (kalau nggak salah). 


Tetsu dan Kira sedang terlihat membuat kue dengan bahagianya. Terlihat juga tanda LovE dileher Tetsu sebagai tanda cinta mereka berdua (itu artinya Tetsu sudah menjadi vampir). 



Kakek Kira melakukan penelitian-penelitianya mencari cairan yang cocok untuk vampir. Saat dia mencoba cairan yang ia buat sendiri itu malah membuatnya pingsan saking nggak enak mungkin!!.



 Juga terlihat Maria-chan dan suaminya dengan bahagia melayani pelanggan mereka. 

Kembali ke Kira dan Tetsu yang sedang bermain dengan seorang bayi perempuan (pasti bayi mereka 2) dan saat bayi itu tersenyum terlihalah dua taringnya yang imut.




End



1 comments:

Unknown said... Balas

bagus kok sinopsis yg kamu buat tapi,aku mau tanya nih,kok fotonya ada yang gak nampil ya?

#trims

Post a Comment

 

My Stories Published @ 2014 by Ipietoon