***

Annyeong chingudeul...
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
Blog ini berisi sinopsis drama dan movie/film Korea, Jepang, Taiwan, Cerpen, Dongeng dan Puisi
dan Juga curhatan hati author lewat rangkaian kata-kata tidak jelas*hehee :)
Jadi semoga blog sederhana ini bermanfaat bagi semua orang.
Happy Reading..!!


Thursday 9 July 2015

Sinopsis Drama Thaiwan Murphy's Law of Love Yang Diperankan Dason Tang&Lee Chia-Ying

Sinopsis Drama Thaiwan 
Murphy's Law of Love



hai hai saya datang lagi membawakan sinopsis singkat drama romantis Taiwan yang berjudul Murphy's Law of Love. saya suka sekali drama ini karena sangat menarik dan pemerannya pun tampan dan cantik. oke langsung aja ini dia,


Drama Thaiwan :Murphy's Law of Love
Genre         :comedy,Romance
Episodes      :20
Waktu         :90 menit
 
Pemain        :Danson Tang,Lee Chia-Ying,Jolin
               Jenna Wang,Steven Sun,Lin Wei,
               Tao Yan Wen


Pemeran Utama

Danson Tang as Ji Jia-wei








 


 


Guan Xiao-tong as Lee Chia Ying

 











sinopsis singkat


Guan Xiao-tong (Lee Chia Ying) adalah gadis manis yang baik. Ia selalu membayangkan masa depan yang baik bersama pacarnya. Malam ini ia berharap akan di lamar oleh pacarnya tetapi hal itu tidak terjadi ia malah di putuskan oleh sang pacar melalui telepon. Pada malam yang sama Ji Jia-wei (Danson Tang mempersiapkan acara romantis untuk sang pacar dan berkeinginan untuk melamar pacarnya yaitu Zhi-yu ( Jenna Wang) seorang selebriti terkenal. Tetapi setelah menunggu beberapa jam lamanya Zhi-yu tidak kunjung datang dan hpnya pun tidak ia angkat.

Karena patah hati Xiao-tong minum banyak alkohol menyebabkan ia mabuk dan pergi keluar gedung dengan menangis ia menangis tersedu-sedu di saat yang bersamaan Jia-wei tidak dapat lagi menunggu ia sangat kecewa dan sedih karena pacarnya tidak kunjung datang dengan langkah gontai ia berjalan keluar dan tak sengaja melihat wanita menangis yang tak lain adalah Xiao-tong. Karena sudah terlanjur dihianati dan melihat ada wanita menangis sendiri karena patah hati Jia-wei akhirnya memberikan cincin pertunangannya pada wanita itu ( xiao-tong ) tanpa mengenalnya.


Setahun kemudian Xiao- tong dan Jia-wei bertemu kembali tapi dalam situasi berbeda. Sekarang mereka saling mengenal dan bermusuhan. Permusuhan mereka bertambah saat mereka tahu bisnis dalam pekerjaan mereka berbeda dan tempat bisnis mereka juga bersebrangan. Xiao-tong adalah dokter cinta yang membantu orang-orang menemukan cinta mereka dalam layanan perjodohan. Ia sebenarnya adalah seorang psikolog berlisensi yang pernah bekerja di rumah sakit besar tetapi ia berhenti bekerja karena menurutnya bekerja di rumah sakit itu terlalu mengikat. Sementara itu Jia-wei adalah seorang bos sebuah perusahaan perceraian yang membantu pasangan untuk bercerai secara damai setelah kejadian satu tahun lalu Jia-wei berubah menjadi pria dingin yang kasar. Melalui berbagai kejadian ia dan Xiao-tong selalu saja bertengkar saat bertemu. 


Satu kejadian yang membuat Xiao-tong harus bersikap manis pada Jia-wei. Karena salah satu karyawan Jia-wei menandatangani berkas atas namanya ( Jia-wei ) sebagai anggota layanan perjodohan membuat Jia-wei sangat populer. Oleh karena itu Xiao-tong harus mengundang Jia-wei ke pesta pertemuan perjodohan perusahaannya. Hal itu membuatnya harus berpura-pura ramah dan baik agar Jia-wei mau mengikuti pesta tersebut. Dan akhirnya Jia-wei mau mengikuti pesta. Dalam pesta tersebut Jia-wei selalu memperhatikan Xiao-tong ( mungkin sudah menyadari perasaannya kalau dia suka sama Xiao-tong , hehe itulah pendapatku^-^)


Setelah pesta, Xiao-tong pikir dia tidak lagi harus berurusan dengan Jia-wei lagi, tapi itu salah karena perusahaan perceraian milik Jia-wei dan tim layanan perjodohan tempatnya bekerja harus bekerja sama untuk membantu klien yang bercerai menemukan cinta lagi. Karena sering bersama-sama dan melalui banyak kejadian akhirnya Jia-wei menyadari perasahaannya pada Xiao-tong.


Jia-wei  jatuh cinta pada Xiao-tong gadis manis yang berhati lembut itu. Jia-wei berusaha mendapatkan hati Xiao-tong tetapi itu tidak lah mudah karena Xiao-tong sudah terlanjur patah hati pada pria apalagi pada pria kaya yang menurutnya tidak dapat di percaya hal itu karena mantan pacarnya yang meninggalkannya satu tahun yang lalu adalah orang kaya. Ditambah baru-baru ini Xiao-tong bertemu pria idealnya Xiang-yan ( Jolin Chien ). Persaingan yang ketatpun di mulai untuk mendapatkan hati Xiao-tong. Meski sudah memberi sinyal pada Xiao-tong bahwa  dia menyukainya tetapi Xiao-tong tetap tidak menyadari perasaan Jia-wei untuknya.






 







Nah itulah sinopsis singkat drama taiwan yang saya tulis bagi sobat semua. Drama ini adalah salah satu drama favorit saya soalnya sangat romantis bisa membuat saya tersenyum dan tertawa sendiri seperti orang gila hehe. Satu lagu alasan saya menyukai drama ini karena pemainnya tampan dan juga cantik-cantik. Terutama Danson Tang wow! Pertama melihat dia aku langsung jatuh hati dan si manis  Lee Chia Ying (Li Jia Ying) saya suka dengan karakternya di drama ini sangat manis,lembut dan baik. 


Sinopsis drama ini sudah selesai saya butuh saran dan kritik dari sobat semua agar saya bisa menulis sinosis lainnya lebih baik lagi, mohon maaf bila ada kata-kata yang menyinggung semua juga bila ada ketikan yang salah ya..

Terima Kasih Telah Berkunjung^_^



         


2 comments:

rubirubi said... Balas

Kalau boleh tau download drama2 taiwan dan thailand dimana ya yang lengkap dengan subnya?

afiqa said... Balas

terimakasih untuk sinopsisnya

Post a Comment

 

My Stories Published @ 2014 by Ipietoon